Kamis, 09 Desember 2010

Lay-up Fisher Menangkan Lakers







Getty/Stephen Dunn
Los Angeles - Los Angeles Lakers harus berterima kasih kepada Derek Fisher. Pasalnya, lay-up Fisher di detik-detik akhir duel melawan LA Clippers membuat Lakers keluar sebagai pemenang.


Bermain di Staples Center, Kamis (9/12/2010) siang WIB, Lakers menundukkan tetangganya itu dengan skor 87-86 setelah melalui pertandingan yang alot dan berimbang.

Di kuarter pertama, Lakers cuma unggul tipis 20-18. Di dua kuarter berikutnya, giliran Clippers yang melaju kencang dan menutup kuarter ketiga dengan unggul 71-65.

Lakers kemudian bangkit di kuarter penutup dan skor di antara kedua tim pun mulai saling susul. Di tiga detik terakhir, Clippers masih unggul 86-85, tapi lay-up Fisher masuk dan bel tanda berakhirnya pertandingan pun berbunyi.

Fisher sendiri secara keseluruhan tampil kurang apik karena hanya mencetak enam angka dan empat rebound. Kobe Bryant menjaringkan 24 poin dan Shannon Brown bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak 16 angka.

Di kubu Clippers, guard Eric Gordon mencetak 24 poin, sedangkan Blake Griffin mendonasikan 16 angka plus 11 rebound. Center DeAndre Jordan menyikat 11 reboundselain menyumbang sembilan poin.

James Cetak 33 Agka
Di Utah, tuan rumah Utah Jazz gagal membendung Miami Heat dengan LeBron James-nya. Utah kalah 98-111 yang sekaligus menjadikan Heat meraih kemenangan keenamnya secara beruntun.

James menjadi penyumbang poin terbanyak dengan mencetak 33 angka dan tujuhrebound. Sedangkan Dwyane Wade sukses menceploskan 28 poin dan Zydrunas Ilgauskas mencetak 16 angka dan 10 rebound.

0 komentar: