Kamis, 09 Desember 2010

'Red Devils Butuh Rio'







Getty Images
Manchester - Jelang pertemuan dengan Arsenal, Manchester United diganggu oleh cedera Rio Ferdinand. Padahal kehadiran bek tengah berusia 32 tahun itu disebut-sebut sangat krusial.


Ferdinand mengalami cedera hamstring pada laga melawan Valencia tengah pekan ini. Posisinya pun digantikan oleh bek muda, Chris Smalling. Melalui akun Twitter-nya, Ferdinand menyebutkan bahwa ia langsung mendapatkan perawatan supaya bisa siap untuk menghadapi Arsenal.

"Hamstring terasa baik, ada perawatan dalam beberapa hari ke depan untuk dilihat + bersiap untuk pertandingan di hari Senin," demikian tulisnya.

Vidic, yang menjadi tandem sejati Ferdinand di jantung pertahanan United, juga mengharapkan bek internasional Inggris itu bisa pulih dan bermain kala melawan The Gunners. Ia menyebut, The Red Devils butuh banyak pemain berpengalaman pada laga tersebut.

"Semoga dia baik-baik saja. Melawan Arsenal, kami membutuhkan pemain-pemain berpengalaman di lapangan, terutama Rio," ucapnya di ESPN Star.

"Saya harap dia baik-baik saja dan dia siap karena ini adalah pertandingan penting."

Harapan Vidic agar United diperkuat pemain-pemain berpengalaman sedikit terganggu. Salah satu pemain senior lainnya, Paul Scholes, dikabarkan tak bisa tampil karena cedera.

Tanpa kehadiran Scholes, lini tengah kemungkinan besar akan diisi oleh Anderson, Michael Carrick atau Darren Fletcher. Anderson mencetak satu gol ke gawang Valencia tengah pekan ini, yang mana menyelamatkan United dari kekalahan.

0 komentar: