Sabtu, 11 Desember 2010

Madrid Krisis Bomber, Mourinho Bingung


Ketika Gonzalo Higuain cedera, Real Madrid hanya tinggal memiliki Karim Benzema. Jose Mourinho pun mengakui, sulit jika hanya berjuang dengan satu pemain.

Higuain tengah menepi akibat cedera punggung yang membekapnya. Dari pemeriksaan dokter tim, penyerang asal Argentina itu dikabarkan membutuhkan operasi dan harus beristirahat selama dua bulan.

Tanpa Higuain, Mourinho pun hanya bisa menggunakan Benzema. The Special One memang masih punya Cristiano Ronaldo yang kerap menjadi pendulang gol. Tapi ingat, Ronaldo bukan penyerang murni dan memakai Benzema terus-menerus selama dua bulan jelas bukan ide bagus.

Solusi instannya, Madrid bisa membeli penyerang baru pada bursa transfer Januari mendatang. Namun Mourinho mengatakan bahwa itu bukan opsi utamanya. 

"Mendatangkan pemain baru bukan jalan keluar yang saya pikirkan, tapi saya sudah bilang di awal musim bahwa sulit jika hanya mengandalkan Higuain dan Benzema," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Jika saya harus menyelesaikan musim hanya dengan Benzema, itu akan sulit."

"Tapi ini adalah sesuatu yang harus Anda tanyakan pada direktur umum (Jorge Valdano) dan dia bisa mengatakan pada Anda, apa keputusan klub," tukasnya.

0 komentar: