Rabu, 13 Mei 2009

Kecewa, Arema Siap Rombak Pemain

Malang - Kekalahan Arema Malang atas Persib Bandung bukan hanya menorehkan kekecewaan pada suporternya. Pihak yayasan Arema Malang pun siap merombak total komposisi pemain.

Singo Edan baru saja dipermalukan oleh tim Maung Bandung setelah ditaklukkan 0-2 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Sabtu (9/5/2009) malam. Kekecewaan bukan hanya dirasakan oleh para ribuan penonton yang menyaksikan laga tersebut.

Pihak pengurus Yayasan Arema Malang yang datang menyaksikan pertandingan di stadion juga kecewa. Bahkan, karena gagalnya memetik poin penuh di kandang ini pihak yayasan berencana melakukan perombakan total komposisi pemain.

"Penampilan anak-anak Arema sangat buruk. Ke depannya perlu adanya perombakan pemain secara total," ujar Sekretaris Yayasan Arema Malang Satria Budi Wibawa seusai menyaksikan pertandingan.

Satria juga melihat lini belakang Arema terlalu lemah sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Persib. "Kecepatan para pemain depan Persib tak mampu ditandingi para pemain belakang Arema," imbuhnya.

Secara terpisah Pembina Yayasan Arema Malang Daryoto juga menyesalkan hasil pertandingan berakhir kekalahan bagi Arema Malang. Penampilan seharusnya bagus di kandang untuk memperoleh hasil maksimal, malah berbalik.

"Kami kecewa dengan hasil kekalahan ini. Karena buruknya penampilan tim," ungkap Daryoto.

0 komentar: